Selasa, 10 Juli 2012

Video Lucu Youtube Tentara Amerika Lipsing Lagu Britney Spears

Tidak hanya Indonesia saja yang punya sosok Briptu Kamaru seorang briptu yang berani berjoged kocak menirukan lagu India dan membuat video-video lucu. Nah, ternyata ada tentara-tentara Amerika Serikat yang sedang bertugas di Afganistan lipsing lagu Britney Spears yang berjudul "Hold It Against Me". Ya, Amerika Serikat pun memiliki tentara-tentara lucu yang bertingkah lucu dalam Video lucu menirukan dan menyanyikan serta menarikan lagu Britney Spears 'Hold It Against Me'. Bahkan yang melakukan dan membuat video video lucu ini bukan hanya seorang polisi melainkan militer Amerika Serikat yang sedang menjalankan tugas di Afganistan.

Dalam video lucu versi tentara Amerika Serikat menyanyikan lagu 'Hold It Against Me' Britney Spears tersebut, tentara-tentara Amerika Serikat berbadan kekar tersebut tidak hanya lipsing lagu tersebut tetapi juga tidak malu menari dan melakukan gerakan-gerakan konyol di tengah padang pasir, di dalam pesawat, di dalam markas dan bahkan di atas jeep. Mereka bergaya seperti grup yang kompak satu sama lain menari dan menyanyi.

Ada juga tentara Amerika Serikat yang ternyata pintar menari breakdance layaknya seperti B-Boy. Yang lainnya bergaya seperti penyanyi. Ada juga yang jago menarikan lagu 'Hold It Against Me' Britney Spears dalam versi tentara di dalam video lucu Youtube tersebut.

Tampang tentara Amerika Serikat tersebut jauh dari kata seram bahkan mungkin kalau para wanita yang melihatnya akan berteriak-teriak histeris karena wajahp-wajah tentara Amerika Serikat tersebut tampan-tampan. Bahkan di video lucu tentara Amerika Serikat tersebut, mereka terlihat seperti aktor dan penyanyi yang jago dalam video tersebut. Tidak hanya tentara pria saja yang melakoni gerakan-gerakan meniru lagu 'Hold It Against Me' Britney Spears tetapi juga tentara wanitanya yang ikut lipsing dan menari serta bergaya dalam video lucu Youtube tersebut.

Ya, video-video lucu tentara Amerika Serikat yang menyanyikan lipsing lagu Britney Spears berjudul 'Hold It Against Me' ptersebut bisa bikin kita senyum-senyum dan ngakak. Tampang yang jauh dari kata seram seperti yang kita bayangkan tentang tentara Amerika Serikat. Kita pasti membayangkan tentara-tentara Amerika Serikat terutama yang sedang berada di daerah konflik seperti di daerah negara Afganistan pasti akan kaku dan selalu serius. Tetapi pemikiran tersebut tertepis dengan melihat video lucu tentara Amerika Serikta yang lipsing lagu Britney Spears 'Hold It Against Me' di Afganistan.

Jadi, tidak hanya di Indonesia ada Briptu Kamaru tetapi juga ada tentara Amerika Serikat yang berani bertingkah lucu dalam video lucu Youtube. Bahkan video Youtube ini sangat bagus pengambilan gambar dan editannya bak seperti memang video klip.

Embed video:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar