Kamis, 06 September 2012

Video Lucu Youtube yang Wajib Ditonton

Saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk relax dan menghibur diri, salah satu caranya adalah dengan menonton berbagai macam video lucu youtube. Jika anda terhalang oleh waktu untuk membeli video lucu, maka anda bisa mencari di Youtube dimana terdpat ribuan bahkan lebih video-video lucu. DI sini anda bisa menemukan berbagai macam video lucu dari yang ada pada acara reality show, atau kebodohan yang dilakukan orang hingga kelakukuan anak kecil yang polos.

Video lucu Kelakuan Anak Kecil
Salah satu cara mudah untuk menghibur diri adalah dengan menonton aksi para anak kecil yang polos. Salah satu video yang banyak ditonton di Youtube adalah aksi para anak kecil yang kecewa ketika mendapatkan hadiah natal. Jadi dalam video lucu youtube dengan tema ini, para anak kecil diberi hadiah natal namun yang tidak sesuai dengan harapan mereka. Ada yang diberi tissue roll oleh orang tuanya, ada pula yang hanya diberikan kentang belum matang. Hal ini tentunya membuat para anak-anak tersebut kecewa dan marah. Sebagian besar dari anak-anak tersebut nangis dan marah, ada pula yang langsung membuang hadiahnya tersebut ke tempat sampah. Reaksi para anak kecil yang tidak terduga dan polos inilah yang membuat para penonton tertawa. Beberapa judul video yang bisa anda lihat di Youtube berjudul Dissapointed By Christmas Gift, Toilet paper for Christmas dan disappointing Christmas Present.

Video Lucu Acara TV
Cara lain untuk menghibur diri adalah dengan menonton video lucu abis yang ada dari acara-acara TV. Salah satu acara prank yang terkenal di dunia adalah Just for Laugh Gags. Salah satu video lucu abis dari acara ini adalah ketika dua orang pria ingin merebut perhatian seorang tamu wanita yang datang. Pria yang pertama memberikan satu bunga kepada tamu wanita tersebut. Tidak ingin kalah dengan pria pertama, pria kedua memberikan dua bunga kepada wanita tersebut. Spontan wanita tersebut kaget karena tidak mengenal kedua pria yang memberikan bunga kepadanya.

Melihat bunga yang diberikan lebih banyak, pria pertama memberikan tiga bunga lagi kepada wanita tersebut. Karena kesal, akhirnya pria kedua memberikan jauh lebih banyak lagi bunga sehingga membuat meja wanita tersebut penuh. Hal ini membuat sang wanita semakin bingung saja. Namun persaingan antar kedua pria tersebut tidak berhenti disitu karena akhirnya pria pertama memberikan pot besar. Melihat hal itu, pria kedua bangkit dari tempat duduknya dan ketika kembali dia membopong sebuah pohon besar. Aksi kedua pria tersebut tentunya membuat sang wanita bingung dan tertawa. Ini hanya salah satu video lucu abis yang anda bisa temukan di internet, masih banyak lagi video yang bisa anda tonton seperti yang ada pada link berikut ini : http://www.youtube.com/watch?v=aXscF4M1oTI&feature=relmfu.

Video Lucu Orang
Di Indonesia, salah satu video lucu di youtube yang sempat menjadi perbincangan banyak orang adalah video dari Polisi bernama Norman yang menirukan gaya tarian India. Dalam video ini polisi asal Gorontalo ini melakukan lypsinc sebuah lagu India dan juga mengikuti gaya menarinya. Yang membuat video ini lucu adalah meskipun dia seorang polisi ketika itu, dia tidak malu untuk melakukan gerakan-gerakan India di depan kamera maupun di depan teman-temannya. Temannya yang menontonnya pun hanya bisa tertawa melihat aksi Norman yang konyol dan lucu ini. Video lucu youtube ini juga bisa anda tonton di Youtube dengan keyword Briptu Norman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar